Kata Bung Antoni, Kabar Bohong Ratna Dianggap Menciptakan Pendukung Prabowo Subianto Goyah

By | Oktober 17, 2019

Kabar bohong yang dibentuk Ratna Sarumpaet nampaknya juga berimbas kepada pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno goyah, meskipun tak dapat dipastikan juga akan beralih ke kubuh sebelah namun berdasarkan Sekretaris Jendral PSI, Raja Juli Antoni itu semua dapat terjadi. Bahkan dia menyampaikan bahwa rasional jikalau dari kasus ini banyak pendukung yang beralih, karena image kebohongan sudah terlihat terperinci padahal pilpres masih ada di tahun depan.

“Memang para pendukung rasional Pak Prabowo niscaya merapat ke Pak Jokowi tanggapan dengan kasus Ratna Sarumpaet,” kata Antoni dilansir dari CNNIndonesia.

Namun Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf tidak menyebutkan kelompok mana saja yang akan pindah dukungan. Apalagi huruf kepemimpinan Prabowo-Sandiaga terlihat lemah dan gampang dibohongi oleh banyak sekali pihak dapat jadi anggapan aktual pendukungnya. Salah satunya ya lewat bu Ratna bung. Selain itu banyak klaim yang diterima dia bahwa sejumlah pihak pribadi menyatakan pindah kubu semenjak kini tanpa pikir panjang.

“Banyak di antara mereka yang berbalik menawarkan santunan ke Pak Jokowi, komunikasi yang aku terima menyerupai itu,” kata Romy beberapa waktu kemudian di Yogyakarta dilansir dari laman yang sama.

Kasus Ratna Sarumpaet memang menggegerkan publikm kubu Prabowo-Sandi pribadi berekasi dengan foto lebam Ratna yang beredar di media sosial. Selain itu, juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Danhil Aznar pun menyampaikan jikalau luka lebam yang diderita alasannya ialah penagiayaan di Bandung.

Sementara Fadli Zon menganggap jikalau ada motif politik dibalik itu semua. Puncaknya ialah Prabowo Subianto yang secara pribadi bertemu Ratna menyampaikan jikalau ini semua pelanggaran HAM.