The Special One Menciptakan Pemain Setan Merah Tak Bisa Berkembang

By | Oktober 17, 2019

The Special One kini sudah tidak lagi spesial, ia sudah terlihat kehilangan momentumnya sebagai pelatih. Musim ini sehabis menelah kekalahan dari West Ham di ajang liga Inggris, Setan merah nampaknya masih belum bisa kehilangan dari ekspresi dominan buruk.

Manchester United masih tetap tim favorit, namun tidak sebegitu favorit dibanding beberapa klub lain ibarat Manchester City atau Liverpool, sekarang. Sudah terperinci jika Jose Mourinho yaitu sosok yang harus bertanggung jawab, apalagi ini musim ketiganya. Selain turunnya performa tim secara keseluruhan, banyak juga yang beropini jika beberapa pemain pun juga mengalami kemunduran secara performa.

Sebut saja Pogba salah satunya, pemain yang merengkuh Piala Dunia tahun ini bersama Perancis merupakan salah satu sosok pemain berbakat. Entah kenapa bermain di level klub sekaliber Setan Merah justru Pogba terlihat biasa saja.

Padahal kala berseragam Juventus pemain ini menarik perhatian, selain pogba masih ada beberapa pemain lainnya yang mengalami hal yang sama. Selain itu, Jose Mourinho juga terlibat pertengkaran dengan beberapa anak buahnya di ruang ganti. Kira-kira siapa saja ya bung?

Mungkin Ia Akan Bersinar di Klub Lain, Ya Mungkin Saja Bung!

The Special One kini sudah tidak lagi Istimewa The Special One Membuat Pemain Setan Merah Tak Mampu Berkembang

Semua orang tahu, apabila para pendukung MU jika Pogba yang berada di Manchester United kini bukanlah Pogba yang sebenarnya. Kedatangan pemain berpaspor Prancis ini tadinya diharap sanggup mendongkrak performa MU setidaknya  di Liga Inggris.

Namun hal itu belum terwujud apabila kita membandingkan dengan performa Pogba waktu di Juventus kan bung? di sini Pogba terlihat tampil sangat kesulitan ibarat dinaungi beban. Sehingga tak salah jika dalam dua tahun terakhir Pogba ibarat pemain biasa saja ketika berada di Liga Inggris.

Eric Bailly Dengan Peran Inkonsitensi

The Special One kini sudah tidak lagi Istimewa The Special One Membuat Pemain Setan Merah Tak Mampu Berkembang

Musim pertama bersama Setan Merah ia bisa memperlihatkan asa dengan meraup juara Community Shield, EFL Cup hingga Liga Europa. Pemain internasional Pantai Gading ini tiba di tahun 2016 ketika diboyong dari Villareal.

Setelah musim debut yang berjalan manis, ia diganggu dengan beberapa duduk kasus salah satunya yaitu cedera. Diboyong sebagai pemain yang harus memecah kebuntuan lini belakang justru tak bisa diselesaikan. Akhirnya Mourinho pun kecewa alasannya yaitu beberapa penampilan buruknya di awal musim.

Rashford Menjadi Bintang yang Tak Bersinar

The Special One kini sudah tidak lagi Istimewa The Special One Membuat Pemain Setan Merah Tak Mampu Berkembang

Pemain Manchester United yang mengalami kemunduran di bawah asuhan Mourinho yaitu salah satu wonderkid berjulukan Marcus Rashford, di ketika MU di bawah kepemimpinan Luois Van Gaal yang mengalami krisis penyerang Rashford yaitu jawaban.

Jalannya menjadi bintang besar terpupuk ketika mencetak gol debut di Liga Europa, dua gol melawan Arsenal di Liga Inggris, lalu itu semua mati ketika di bawah naungan The Special One. Sekarang, peluangnya bermain sangat terbatas karena tidak mengesankan ibarat kurun kepemimpinan Van Gaal, sehingga Mourinho kerap ragu memasangnya.

Apalagi Saat Alexis Sanchez Tidak Bermain Secara Utuh

The Special One kini sudah tidak lagi Istimewa The Special One Membuat Pemain Setan Merah Tak Mampu Berkembang

Makin menguatnya dugaan jika beberapa pemain jago tak bisa berpijar di bawah asuhan Mourinho ketika Alexis Sanchez yang dikaitkan dengan Manchester City lalu dibajak menuju Old Trafford. Semua orang tahu mantan pemain Udinese, Barcelona dan Arsenal memiliki skill di atas rata-rata sehingga bisa memikat tim besar.

Tetapi di Manchester United anggapan itu semua sirna, ia tidak bisa menampilkan penampilan terbaiknnya bahkan tak jarang orang lain memperlihatkan label pemain gagal di bawah Mouriho yaitu Sanchez.

Martial Dibuat Kembang Kempis Tak Berkembang

The Special One kini sudah tidak lagi Istimewa The Special One Membuat Pemain Setan Merah Tak Mampu Berkembang

Anthony Martial namanya sering kali megnhiasi daftar impian para pendukung MU untuk mendapat sosok striker ganas di masa depannya. Martial bisa dikatakan sedang menuju masa berkembang untuk menjadi pemain hebat, pemain berkebangsaan Prancis ini memang terpinggirkan alasannya yaitu ia bermain di posisi sayap kanan pada ketika kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Dan sehabis Zlatan pergi ia kembali lagi mendapat tempatnnya namun hanya singkat alasannya yaitu Alexis Sanchez sebagai ujung tombak lebih menggiurkan dari Martial. Alhasil pemain berusia 22 tahun ini kesulitan untuk bersinar di usia emasnya.